Monday, June 7, 2010

Detective Conan/Case Closed Movie 12: The Full Score of Fear

Full Score of Fear adalah movie dari serial Detective Conan yang ke-12. Kalau suka yang musikal, ini pilihan yang sangat oke. Ada lagu-lagu Bach, Ave Maria Gounod, dan Amazing Grace yang keren banget. Terus masih banyak lagi deh yang keren dan oke lagu-lagunya. Kalau mau download, cari aja torrentnya, banyak banget. Cari yang udah di subbed sama DCTP aja, sub mereka bhs inggris, jadi bisa ngerti, krn byk bgt yang bahasa Arab, tapi kalo ngerti bhs Arab, silahkan download yang bhs Arab... hehehe...

Sinopsis n ngespoiler dikit deh (tenang, ga semua kok, plg cuma sampe rada tengah):
Jadi ceritanya ada ledakan di sekolah musik, trus yang jadi korban2nya itu ya para murid2nya. Tiap ada ledakan, salah satu bagian dari flute ditinggalkan oleh sang pelaku. Terus, orang-orang tertentu terbunuh, dan ternyata sebentar lagi mau diadakan konser.
Penyanyi utama untuk konser ini, Reiko, dikejar-kejar oleh pelaku juga, namun beberapa kali berhasil diselamatkan oleh Conan. Ternyata pacarnya Reiko udah meninggal dan yg menyebabkan pacarnya meninggal itu orang2 yang dibunuh itu, jadi ada yang balas dendam krn kematian pacar si Reiko. Tapi, Reiko sendiri jg dikejar-kejar, apa Reiko pelakunya???

Ketika konser, Reiko dan Conan dipukul pelaku sampai tidak sadar, lalu diapungkan di sungai dengan perahu. Lalu, setelah dengan berbagai cara, Conan dan Reiko berhasil ditemukan polisi, lalu terdengar ledakan dari arah gedung konser. Reiko dan Conan pun bergegas menuju ke gedung konser... lanjutannya, nonton sendiri yahhh.... ^.^

Sebelum nonton movie ini, nonton Magic File 2 dulu, karena emang dari situ sih awalnya...
Btw, Amazing Gracenya enak banget didengerin, apalagi kalo dah nonton filmnya, bisa ga berhenti deh dengerinnya... Gw jg ga bs berhenti... suara jelek juga biarin aja, tancap gas, nyanyi terus!!!

hahahahha

Trus lagu endingnya juga mantep banget dari ZARD, judulnya "Tsubasa wo Hirogete", bagus banget!!!!~
Sayang banget, Zard udah meninggal, jadi ga bisa nyanyi buat Case Closed lagi deh... Padahal lagunya bagus2 banget!

1 comment: